Seperti Inilah Hasil Video Pada Film Bioskop Sebelum Disentuh Editor

Sponsored Link
Ads[300x250]
Anda sedang menyaksikan film dan Anda larut dalam cerita film tersebut. Dengan berbagai suguhan gambar yang memukau dibarengi dengan efek visual dan detail gambar yang tajam, tentu saja mudah membuat penonton menjadi ikut larut dalam suasana film tersebut.


Tetapi, pernahkah membayangkan seperti apa sih hasil video pada film-film layar lebar yang masih belum terkena sentuhan tangan editor, atau isitilahnya masih hangat-hangatnya dari kamera. Kali ini kita akan mencoba membahasnya secara umum.

Dikutip dari PetaPixel, Jumat (16/10/2015), seperti contoh pada film The House of Pine Street, film yang direkam menggunakan kamera Sony F55 diresolusi 4K. Film bergenre horror tersebut direkam dengan format LOG

Taylre Jones selaku editor bagian pewarnaan pada film tersebut mengatakan bahwa video dalam format LOG ini dapat merekam gambar secara detail. Meskipun pada awalnya hasil dari video tersebut biasa saja, namun juga sudah masuk ke dapur editor, warna yang dihasilkan akan lebih leluasa, dan dapat menghasilkan sebuah hasil video yang lebih kompleks dan kreatif.Sehubungan dengan Visual Kamera Video, kamu bisa baca:
Selain itu, video tersebut juga diambil 10-15 kali dengan pengaturan yang berbeda. Maksud dari ini adalah agar nantinya film yang dihasilkan nampak dari berbagai sisi untuk mempermudah pada tahap pewarnaan.

Penasaran seperti apa hasil sebelum dan sesudah diedit alias diwarnai oleh editor? Simak gambar di bawah ini.

Sebelum





Sesudah



(ND/PetaPixel)
Ads[300x250]